Ibrahimovic Kandas, Milan Berpaling ke Quagliarela?

Baru-baru ini, Leonardo yang adalah direktur AC Milan mengatakan jika Zlatan Ibrahimovic jauh dari jangkauannya. Sebagai kompensasinya, Rossoneri sekarang dikatakan tengah mendekati striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Di dalam beberapa bulan terbaru, Milan dikatakan perlu pemain baru di sektor serangnya. Hal tersebut juga yang membikin pemberitaan tentang kedekatan mereka bersama striker legendaris dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic, berhembus kencang.

Sayangnya, mereka dipastikan bakal gagal memulangkan bintang yang sempat jadi pemain di San Siro itu. Menurut pernyataan Leonardo, Ibrahimovic sudah mengatakan niatnya buat tinggal di timnya sekarang, LA Galaxy.

Hal tersebut tentu membikin Milan mesti mengalihkan perhatiannya pada bintang lain. Sayangnya, permasalahan Financial Fair Play membikin mereka sampai kini masih ada di dalam UEFA serta tidak dapat mengincar pemain-pemain ternama.

Walau demikian, perburuan mereka tak usai. Sesuai kabar dari Sport Mediaset, Milan dipercaya bakal mengalihkan perhatiannya dari Ibrahimovic dan memburu striker sudah banyak jam terbang lain, yaitu Fabio Quagliarella.

Selain itu, wartawan dari Italia itu menyatakan jika Milan tengah melakukan usaha buat merekrutnya di dalam waktu dekat. Malahan menurut laporan, dewan Rossoneri telah menjalani penjajakan bersama sang agen, Beppe Bozzo.

Di bulan Januari nanti, usia mantan punggawa Juventus ini bakal menyentuh poin 36 tahun. Meski begitu, umurnya yang makin menua tak memberi pengaruh terhadap kemampuannya di dalam membobol gawang musuh.

Pada kampanye musim ini sendiri saja, dia telah mengoleksi 8 goal serta 5 assist di dalam 14 penampilannya di Liga Italia Serie A. Sayangnya, dampak yang besar ini tak membikin posisi Sampdoria di klasemen sementara jadi setingkat lebih bagus.

Malahan penampilan bagusnya ini mengundang atensi dari juru tak-tik tim nasional Italia, Roberto Mancini. Walau tak secara gamblang, tapi bekas manajer Zenit St Petersburg itu masih membuka gerbang tim nasional baginya.

“Jika kami masuk ke kompetisi Eropa dan Quagliarela merupakan top skorer Serie A, ia dapat bermanfaat bagi kami,” kata Mancini di dalam satu konferensi pers, dilansir melalui Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.